Tempat Wisata Di Blora Jawa Tengah

Liburan hampir tiba, tidak asyik di rumah, kan? Sudah waktunya untuk perjalanan liburan ke kota. Mungkin Anda belum mempresentasikan tempat wisata di Blura. Padahal, kota ini adalah tujuan terbaik untuk mengisi waktu liburan panjang. Di bawah ini adalah daftar nama-nama kota dan sekitarnya.

Objek Wisata Terbaru di Blura, Jawa Tengah
Tempat wisata di Blura
Kredit: Ahmed Solechan / Turismo IDN
Sebelum pergi ke Blura, lebih baik pergi ke ibukota Jawa Tengah, Semarang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan membosankan. Yah, kita masih membahas tempat-tempat wisata di Blura yang dapat membuat liburan Anda lebih berwarna.

1. Slang temanjung blara

Ini adalah objek wisata yang mewakili hamparan pohon jati. Selain itu, beberapa buah juga subur. Tidak hanya itu, jika Anda bepergian ke sana, pengunjung bisa mendapatkan kedung air. Air dikatakan tidak dapat dipercaya meskipun diminum terus menerus.

Lokasi: Banjerejo, Blara, Jawa Tengah.

2. Pariwisata di Mohit Goa Terawang

Wisata gua Terawang umumnya berbeda dengan gua. Pengunjung pasti dapat menemukan foto yang sangat keren. Tepat ketika sinar matahari memasuki pori-pori retak dan memasuki gua. Ini terlihat seperti foto malaikat yang hebat, bukan? Siluet sinar matahari di antara kamar-kamar gua terlihat indah. Tempat wisata Trenggalek juga mewakili keindahan situs gua. Anda bisa berhenti di situ juga.

Lokasi: Desa Kedungwangu Todnan, sawah dan area budidaya, Todnan, Blara, Jawa Tengah.

3. Air Terjun Masohan, tujuan tersembunyi yang luar biasa

Seperti air terjun pada umumnya, Air Terjun Masohan berada di tempat tersembunyi. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk sampai ke sana. Setibanya di tujuan, pengunjung dapat menemukan air terjun kecil. Meski kecil, aliran airnya sangat jernih dan memiliki basis yang dapat digunakan untuk olahraga air.

Baca juga: 6 tempat wisata di Purvorejo yang harus Anda kunjungi
Lokasi: Kabupaten Jiken, Kabupaten Blara, Jawa Tengah

4. Bukit Key Substation untuk menyaksikan matahari terbit

Di atas Bukit Keys, pengunjung dapat menemukan pos pengamatan berbentuk kunci. Di sana pengunjung dapat berfoto selfie sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Keajaiban Gunung Lou terlihat dari tempat itu. Yang paling diharapkan adalah pesona matahari terbit pagi. Jadi jika Anda bisa datang lebih awal di pagi hari maka Anda bisa melihat keindahan siluet Sunrise Huh. Selain itu, tempat-tempat wisata dapat dikunjungi kapan saja, tidak hanya di awal hari.

Lokasi: Dusun, Watugung, Bangoan, Jiken, Blura, Jawa Tengah.

5. Pandangan keunikan Sungai Kalinas disebarkan oleh dua seprei besar

Khas dan berbeda dari kebanyakan, Sungai Kalinanas dikelilingi oleh dua dinding batu berukir. Dinding itu terbentuk secara alami karena erosi air sungai selama bertahun-tahun. Karena itu, tempat itu disebut sungai Japah kuno. Banyak turis yang berkunjung ke sana dan berfoto di sepanjang dinding batu.

Lokasi: Desa Kalinanas, Japah, Blu Blo Ra, Jawa Tengah.

Sumber: www.wisatakuliner.id

Baca juga: