Kamera Sony Terbaik

Sony adalah merek yang memiliki beragam produk dengan kualitas terbaik. Salah satu kamera yang paling dicari dalam produk Sony adalah kamera. Jangan salah, beberapa produk kamera Sony terbaik untuk masalah kamera saya adalah 2020, dengan biaya antara 4 dan 50 juta.

Berbagai produk ini akan dibahas di sini. Ada total 10 ulasan produk yang bisa menjadi pilihan bagi orang yang mencari kamera dengan harga 4 hingga 50 juta. Apa sebenarnya milikku di sana? Lihatlah ulasannya.

Daftar kamera Sony terbaik pada tahun 2020 4 – 50 juta
Sony menjadi salah satu merek yang berhasil meluncurkan berbagai produk elektronik berkualitas. Sony Mero adalah salah satu produk Sony yang terbukti. Harga produk kamera Sony juga bervariasi. Untuk alasan ini, kita akan membahas kamera Sony 2020 terbaik seharga Rs 420 crore, yang mungkin merupakan rekomendasi menarik.

1. Kabel Kamera Digital Sony Alpha A7RIII Mirrorless

Produk pertama yang dibahas di sini adalah kamera digital mirrorless Sony Alpha A7 RIIIRI. Nilai pasar produk ini adalah sekitar 38 hingga 40 juta. Harga kamera ini pasti sesuai dengan fitur-fiturnya yang canggih.

Ini adalah kamera serbaguna dengan kualitas terbaik, sehingga masalah kecepatan, masalah video dapat diselesaikan dengan kamera ini. Kecanggihan kamera ini, dapat dilihat melalui sensor 42MP Exor R BSI CMOS full-frame.

Tidak hanya itu, tetapi ada juga prosesor gambar BIONZ X yang akan memberikan hasil gambar luar biasa dari kamera ini. Masih kurang? Jangan lupa sistem autofokus hybrid cepat yang membuatnya mudah untuk menemukan ratusan titik dan ratusan area yang kontras.

2. Sony ILCE-7RM III Black SI Camera.

Selain itu, yang akan dibahas adalah kamera lain yang dibanderol seharga Rs 40 juta. Kamera yang dimaksud adalah Sony Camera My ILCE-7RM III Black SI. Seperti dibahas sebelumnya, harga kamera ini sebanding dengan spesifikasi peringkat yang ditawarkan oleh Sony.

Berbagai desain bodi hadir di sini. Ini karena ada EVF OLED 7,7 M-dot dan layar LCD yang siap memanjakan pemiliknya.

Kemudian untuk masalah sensor masih menggunakan frame penuh 42MP Exmor R BSI CMOS sensor. Hasil pencitraan akan lebih diinginkan dengan kehadiran prosesor gambar BIONZ X.

Lihat: Cara menggunakan WhatsApp Web, Ketuk WhatsApp dan trik lainnya

3. Sony Alpha A7 II

Jika Anda telah berbicara tentang kamera Sony Alpha A7 RIII, sekarang akan menjadi Sony Alpha A7 II. Harga kamera ini tetap sama, yaitu di kisaran Rs 40 crore. Hanya saja beberapa kamera memiliki perbedaan ini.

Salah satu perbedaan yang ada adalah dalam hal sensor, di mana kamera ini menggunakan sensor CMOS Exce full-frame 24,3MP. Tentu saja, tipe ini berbeda dari A7 RIII yang menggunakan sensor 42 MP.

Juga, kamera ini umumnya memiliki Wi-Fi bawaan dan dilengkapi dengan monitor yang mendukung 3.0 “. Masih menggunakan prosesor gambar BIONZ X untuk mengambil foto.

4. Sony A ILCE 7M3 BO

Di antara kamera Sony terbaik dari 4 hingga 50 juta, tampaknya Sony memiliki ILCE 7M3 BO yang ada. Kamera ini adalah salah satu produk kamera mirrorless Sony. Kamera ini dibanderol dengan harga Rs 36 juta.

Jadi pada harga itu, apa yang benar-benar sangat aneh yaitu milik saya? 24.2 MP dari kamera ini adalah sensor CMOS Exor R BSI. Ini dilengkapi dengan prosesor BionZ X yang membuat hasil pemotretan lebih baik.

Selain itu, kamera ini memiliki banyak fitur lainnya. Tidak mengherankan bahwa kamera ini mengklaim sebagai salah satu kamera yang sempurna untuk video dan foto dengan kondisi yang berbeda.

5. Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII

Produk mirrorless Sony kembali untuk Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII. Kualitas kamera yang dibanderol sekitar Rs 34 crore patut dicela. Alasannya adalah dia juga mengaku telah berhenti merilis video kualitas film 4K.

Jadi apa lagi yang membuatnya istimewa? Ini adalah stud 5-sumbu bawaan yang ada pada kamera ini. Pemotretan cepat dan akurat juga dapat dialami dengan kehadiran smart smart AF. Nah, apakah Anda masih mencurigai ini dari kamera?

Sumber: www.tokokamera.co.id

Baca juga: