Cara Bermain Game Citampi Stories

Hello Gas Goddess kembali ke sini di berbagai blog informasi, dalam posting ini saya ingin berbagi tentang cara memainkan permainan Sitampi. Sitampi sendiri adalah gim yang dibuat oleh Bangsa asli (produk ikan asin), gim simulasi kehidupan yang mirip dengan gim Harvestmoon, dan agak mirip dengan grafis.

Permainan ini bercerita tentang sebuah keluarga di sebuah desa, keluarga berhutang, salah satu cara untuk membayar hutang adalah menikahi anak lelaki Juragan. Karakter kita dalam game ini seperti seorang pria (sebut saja dia Piejo), tetapi karakter kita menolak untuk mencocokkan karena jika Anda melihat putra kapten, dia terlihat seperti gadis palsu.
Baca juga

Cara Mudah Bermain Game Citampi Stories

Paijo juga memutuskan untuk pindah ke kota, di kota ini Paijo mencari pekerjaan untuk membayar hidupnya dan jangan lupa bahwa setiap hari Minggu di kota ia selalu mengirim uang kepada orang tuanya. Awal karakter Anda akan berada di gudang milik RT, Anda dapat menemukan pekerjaan di papan buletin, tetapi ada beberapa pekerjaan yang memiliki kondisi dan harus diselesaikan untuk mulai bekerja. Anda akan mendapatkan uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli makanan (meningkatkan liburan energi), bermain di kafe internet (meningkatkan kecerdasan), pergi ke gym untuk berolahraga (meningkatkan keterampilan), menyewa pensiun. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan berbicara Anda, Anda dapat berinteraksi dengan semua karakter di kota Sitampi.

Baca juga: Kiat dan trik untuk game Sitampy Stories: Story Love F Love & Life

Kota Sitampi terbagi menjadi 4 area, ada 1, 2, 3, 4 area. Setiap area memiliki bangunan yang memiliki fungsi terkait, Anda dapat menemukan semuanya dan menemukan item unik.

Dalam permainan Sitampi Anda juga dapat menemukan mitra, ada banyak wanita di kota Sitampi, bisnis setiap wanita berbeda, ada juga orang yang bekerja untuk karyawan Indomarket, ATM Omegamart, dll. Beberapa nama karakter dalam game ini cukup lucu karena merupakan karya yang dinamai oleh banyak seniman dan individu Indonesia yang terkenal.

Kontrol permainan:

Untuk memainkan karakter Anda dengan mengklik ke mana Anda ingin pergi,

Tidak bisa:

Red BX: termasuk informasi tentang hari, jam, jumlah uang, dan jumlah energi
Kotak hijau: ikon lokasi yang, ketika diklik, menunjukkan tempat-tempat yang dapat dikunjungi di area tersebut. Dengan mengklik pada nama tempat, karakter secara otomatis akan berjalan ke tempat itu

Yellow BX – Ikon ponsel yang mirip dengan ponsel adalah aplikasi yang dapat digunakan.

Ikon telepon: coba panggil karakter lain
Ikon Kalender – Berisi tanggal dan informasi harian seperti toko tertutup.
Ikon Galeri: berisi foto
Ikon Pesan – Termasuk tugas yang harus dilakukan jika Anda ingin membantu karakter lain
Ikon Gojek: jika Anda ingin pergi ke tempat tinggal dengan cepat, klik ikon ini dan pilih tempat yang ingin Anda tuju, suatu saat akan muncul tetapi tidak gratis, itu hanya gratis jika Anda ingin pulang .
Ikon Peta – Menampilkan peta lengkap kota Kotampi dan menunjukkan di mana karakter-karakter lain berada.
Ikon Konten – Berisi informasi tentang informasi karakter lainnya.
Ikon status: Termasuk informasi tentang karakter kita, seberapa banyak komunikasi, fisika, kecerdasan, keberuntungan, di sini Anda juga dapat mengganti pakaian karakter utama.
Ikon cahaya: berisi tutorial
Pengaturan Ikon – Termasuk informasi tentang pengaturan saat ini dan efek suara.

Secara keseluruhan, saya suka game ini karena game pertama offline, jadi Anda tidak perlu paket data, kedua, kita dapat memilih pekerjaan dan mengelola karakter kita sendiri, grafisnya menyenangkan, dan ceritanya berdasarkan informasi dari Playstore, untuk Anda yang pernah memainkan game. Harvestmoon pasti akan menyukai game ini. Saya baru saja memainkan game ini, jadi saya tidak ingat tempat-tempat itu, itu masih hal yang baru.

Kali ini postingnya ada di sini, jika ada pertanyaan di sini, silakan tulis di bawah … Oh ya, saya ingin meminta bantuan, jika Anda dapat mengklik iklan di blog ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi dalam iklan, cukup klik dan kemudian tekan tombol untuk membuat dewi lebih rajin membuat item seperti ini …

Sumber: www.brainoutlevel.com

Baca juga: