Skybound akan rampungkan “The Walking Dead” produksi Telltale

Skybound akan rampungkan “The Walking Dead” produksi Telltale

Skybound akan rampungkan The Walking Dead produksi Telltale

Pemilik seri game “The Walking Dead” turun tangan untuk merampungkan saga “Walking Dead” dari Telltale.

Pimpinan Skybound Robert Kirkman belum pernah turun langsung menangani pengembangan internal, namun baru-baru ini pihaknya menambahkan tim internal penerbit game dalam rangka merilis delapan hingga 10 game per tahun.

Skybound menyampaikan pengumuman itu via Twitter, dan pimpinan

penerbitan perusahaan itu Ian Howe mengindikasikan bahwa tim awalnya akan merampungkan proyek game tersebut. Demikian dilansir gamesindustry.biz, pada Minggu waktu setempat.

“Kami tidak yakin game ini dapat dirampungkan secara tepat oleh siapa pun selain dengan para personel tim awalnya,” menurut Ian Howe via akun resminya di Twitter.

Seri game episodik “The Walking Dead” telah berjalan dengan empat judul,

dan saat ini sudah memasuki bagian pertengahan menuju episode finalnya.

Namun perampungan seri terbaru game ini di ambang ketidakpastian akibat PHK massal yang dilakukan Telltale, dimana tim yang terdiri dari 250 pegawai dikurangi menjadi 25 orang.

Produsen game itu sedang terlilit masalah karena gagal menemukan

investor tambahan dan penjualan yang menurun dari game-game terbarunya, seperti game petualangan “Batman”, “Minecraft” dan “Guardians of the Galaxy”.

Proyek-proyek game terbarunya, seperti “The Wolf Among Us Season Two”, “Game of Thrones Season Two” dan “a Stranger Things” semuanya dibatalkan.

 

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/