SiriusXM naik pada kuartal pertama, tetapi memperingatkan dampak coronavirus yang akan datang

SiriusXM naik pada kuartal pertama, tetapi memperingatkan dampak coronavirus yang akan datang

SiriusXM akan naik pada kuartal pertama, namun akan dirilis yang akan datang

 

SiriusXM naik pada kuartal pertama, tetapi memperingatkan dampak coronavirus yang akan datang
SiriusXM naik pada kuartal pertama, tetapi memperingatkan dampak coronavirus yang akan datang

Pendapatan kuartal pertama 2020 SiriusXM hari ini melukiskan gambaran tentang apa yang ada di depan untuk layanan musik dan hiburan sehubungan dengan wabah koronavirus. Sementara perusahaan terkejut dengan pendapatan dan pendapatan pada kuartal yang berakhir Maret 2020, bisnis radio satelitnya juga kehilangan pelanggan bersih karena penurunan pengiriman mobil , dan perusahaan berbicara tentang penurunan lebih lanjut dalam penjualan iklan dan dalam tanggapan pelanggan terhadap pemasarannya. kampanye.

Perusahaan berhasil mengalahkan ekspektasi pada kuartal tersebut, melaporkan pendapatan sebesar $ 1,95 miliar, melampaui Estimasi Konsensus Zacks sebesar 2,63%. Dan ia melihat laba per saham $ 0,07 (laba $ 293 juta), mengalahkan perkiraan $ 0,05 per saham, dan naik dari laba $ 0,03 per saham tahun lalu.

Tetapi beat pendapatan datang pada saat bahkan SiriusXM tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan untuk bisnisnya – itu menarik pedoman 2020 tahun penuh, mengutip dampak potensial yang masih tidak diketahui dari krisis COVID-19.

Namun, sudah ada petunjuk tentang bagaimana masa depan itu terlihat. Penurunan pengiriman dari pembuat mobil yang menawarkan langganan uji coba berbayar dengan pembelian kendaraan membuat bisnis radio satelit perusahaan kehilangan 143.000 pelanggan bersih pada kuartal pertama. Ini terlepas dari penambahan 69.000 pelanggan yang membayar sendiri, dan melihat SiriusXM mengakhiri kuartal dengan 34,8 juta total pelanggan.

The PandoraLayanan streaming musik, yang dimiliki SiriusXM, menambahkan 51.000 pelanggan baru bayar-bersih baru ke tingkat berbayarnya, Pandora Plus dan Pandora Premium. Pandora mengakhiri kuartal dengan lebih dari 6,2 juta pelanggan yang membayar sendiri dan 6,3 juta total pelanggan yang membayar, termasuk mereka yang datang melalui promosi lainnya.

Pendapatan iklan Pandora tumbuh 4% dari tahun ke tahun hingga mencapai $ 241 juta pada kuartal tersebut, yang dikaitkan perusahaan dengan video terprogram dan berbasis video, perluasan upaya di luar platform dan biaya dari platform AdsWizz – akuisisi pada 2018 .

Tetapi laba kotor Pandora turun 5% dari tahun ke tahun, menjadi $ 105 juta, karena total biaya layanan tumbuh, termasuk yang terkait dengan pembagian pendapatan dan royalti yang lebih tinggi, layanan pelanggan, biaya penagihan, dan banyak lagi.

Kemudian ada penurunan yang diharapkan terkait dengan dampak awal coronavirus.

Meskipun banyak dari masalah itu tidak muncul sampai Maret, SiriusXM memperingatkan bahwa “penjualan mobil, iklan, dan respons pelanggan terhadap kampanye pemasaran semuanya turun dengan cepat pada paruh kedua bulan Maret.”

Itu hanya beberapa minggu, ingatlah, yang membuatnya tampak seperti perusahaan belum benar-benar merasakan kekuatan penuh pandemi pada pertumbuhan pelanggannya, penjualan iklan atau total pendapatan.

“Pembuat mobil telah menganggur pabrik, dan dealer telah menutup operasi ritel mereka. Penjualan kendaraan baru dan bekas telah menurun tajam dalam beberapa pekan terakhir, ”kata perusahaan itu dalam pengumuman pendapatannya .

Di luar itu, ekonomi secara keseluruhan terpukul, dengan meningkatnya

pengangguran dan penurunan lainnya yang dapat menyentuh bisnis SiriusXM dengan cara lain – termasuk pembatalan acara olahraga, menunda konser, penurunan perjalanan, dan banyak lagi.

“Pengangguran meningkat pada tingkat historis karena bisnis non-esensial telah ditutup dan para pekerja telah dianiaya. Pengeluaran media oleh bisnis telah menurun tajam. Untuk menambah ketidakpastian, tidak jelas kapan pemulihan ekonomi dapat dimulai dan seperti apa pemulihan setelah pemulihan ekonomi yang bersejarah ini, “SiriusXM juga memperingatkan.

Perusahaan mengatakan mereka mengharapkan untuk melihat penurunan pendapatan iklan di SiriusXM dan Pandora karena pandemi COVID-19, serta penurunan penjualan radio satelit dan penjualan aksesori.

Terlepas dari semua masalah ini, ada beberapa area di mana SiriusXM dapat berhasil, karena karantina coronavirus terus berkembang – khususnya, penawaran hiburan eksklusifnya.

Hari ini, sudah ada tanda-tanda bahwa orang mencari opsi lain untuk menjaga diri mereka terhibur di karantina selain streaming Netflix tanpa henti. Nintendo sedang berjuang untuk mempertahankan Nintendo Switch, berkat permainan hit seperti Animal Crossing, misalnya, dan bahkan mendengarkan podcast mulai pulih dari serangan virus corona awal.

SiriusXM dapat dengan mudah memenuhi permintaan yang terus

meningkat untuk acara virtual, di mana musik dan hiburan menjangkau konsumen yang terjebak di rumah.

Perusahaan telah melakukan ini sampai batas tertentu – dengan Ultra Music-nyaFestival, pertunjukan rumah dari Garth Brooks, serial Home DJ dimulai oleh Taylor Swift, siaran acara nasional seperti manfaat Jersey 4 Jersey dan banyak lagi. Perusahaan juga mulai streaming saluran berita COVID-19 24/7, bersama dengan NYU Langone Health. Plus, masih ada Howard Stern … untuk saat ini .

Plus, karena konsumen yang dikarantina menggali lebih jauh ke dalam kegiatan yang tidak berbasis layar – seperti berkebun, seni dan kerajinan dan memasak, antara lain – SiriusXM dapat menjadikan dirinya sebagai layanan yang menawarkan lebih dari sekedar lagu dan podcast biasa Anda jika ia menggunakan nada yang tepat dengan Berkenaan dengan upaya pemasarannya.

“Sejak dimulainya pandemi global, prioritas utama kami adalah

memastikan keselamatan dan kesejahteraan karyawan kami, dan terus mendukung pelanggan dan pendengar kami dengan menyediakan hiburan, berita, dan informasi terbaik di ruang audio. Di kedua sisi, saya senang dengan tanggapan kami, ”kata CEO SiriusXM Jim Meyer, dalam sebuah pernyataan. “Kami streaming SiriusXM secara gratis, dan kami telah di overdrive memperkenalkan acara baru, saluran dan momen virtual khusus,” katanya.

SiriusXM juga menginvestasikan $ 75 juta di SoundCloud pada kuartal tersebut, pada minggu-minggu sebelum pandemi melanda, yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau 140 juta pendengar Amerika Utara di SiriusXM, Pandora dan SoundCloud digabungkan.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/PicsArt_Pro