Radeon RX: Kartu grafis baru bocor

Radeon RX Kartu grafis baru bocor

Radeon RX: Kartu grafis baru bocor

 

Radeon RX Kartu grafis baru bocor
Radeon RX Kartu grafis baru bocor

The AMD tampaknya akan menyiapkan beberapa kartu video Radeon RX berdasarkan generasi GPU Navi 2X (rDNA 2) dan Navi 10 Refresh (rDNA 1) . Sepertinya kartu grafis Radeon RX yang akan datang akan dibagi menjadi dua arsitektur GPU yang berbeda. Kami akan memiliki seri Navi generasi baru berdasarkan RDNA 2 dan seri berdasarkan RDNA 1, yang akan ditawarkan sebagai pembaruan untuk kartu Radeon RX 5000 yang ada.

Chip Navi 21 , juga dikenal sebagai Big Navi, diharapkan untuk meningkatkan kategori AMD dan penggila AMD dengan flagships NVIDIA yang ada seperti GeForce RTX 2080 Ti dan GeForce RTX 2080 SUPER. Menurut bocoran itu, AMD merencanakan setidaknya empat varian Navi 21 yang akan terus memberi daya pada kartu grafis Radeon RX. Setiap kartu akan menggantikan kartu seri Radeon RX 5000 yang ada tetapi dengan kinerja yang sama sekali berbeda.

Radeon RX

Ada juga dua varian Radeon Pro yang juga akan didasarkan pada desain

Navi 21 . Mirip dengan kartu Radeon RX Gaming, seri Radeon Pro akan menggantikan Radeon Pro W5700X dengan Navi 10 XT, sedangkan Navi 21 Pro-XLE akan menggantikan kartu grafis Radeon W5700 Pro saat ini. AMD juga menyiapkan setidaknya empat produk Apple generasi berikutnya. Akhirnya, Navi 10 akan terus didasarkan pada arsitektur RDNA 1, tetapi memiliki optimasi untuk menawarkan kinerja yang lebih baik daripada kartu grafis yang ada di seri Radeon RX 5000. GPU akan menghadapi kisaran kinerja tertinggi.

Radeon RX

Sebagaimana laporan menunjukkan bahwa Big Navi akan menjadi chip RDNA 2 pertama yang beredar di pasar, ada kemungkinan bahwa pembaruan Navi 10 dapat membuat hal-hal menarik di segmen utama sampai AMD meluncurkan seri RDNA 2 utama yang Navi 22 dan Navi 23 . Radeon RX Navi 2x kartu grafis berbasis AMD RDNA 2 diharapkan akan mengganggu segmen 4K mirip dengan bagaimana Ryzen membalik seluruh lanskap prosesor. Ini adalah klaim yang cukup berani dari AMD sendiri, tetapi kebocoran dan desas-desus menunjukkan bahwa ini mungkin menjadi kasus untuk kartu grafis AMD Radeon RX generasi berikutnya.

Radeon RX

AMD telah mengungkapkan bahwa RDNA 2-nya akan menawarkan

lompatan kinerja yang serupa pada RDNA generasi pertama, seperti Zen 2 versus Zen 1. RDNA pertama menunjukkan peningkatan besar 50% dalam kinerja per watt dalam arsitektur GCN dan RDNA 2 diperkirakan akan melakukan hal yang sama dengan RDNA 1, memberikan peningkatan kinerja 50% per watt . Perubahan utama yang telah menyebabkan peningkatan 50% dalam kinerja per watt termasuk arsitektur yang dirancang ulang dengan peningkatan kinerja jam (IPC), peningkatan logis yang membantu mengurangi kompleksitas desain.

Radeon RX

AMD juga mengumumkan bahwa RDNA 2 akan menampilkan VRS

(Shading Variable Rate) dan penelusuran sinar akselerasi perangkat keras . AMD mengikuti pola yang sama dengan NVIDIA, yang telah menerapkan teknologi ini pada kartu grafis GeForce RTX. Dengan merilis konsol baru oleh Microsoft dan Sony, AMD diatur untuk bekerja untuk menyediakan fitur-fitur ini dengan kerangka optimasi sendiri untuk pengembang untuk mengintegrasikan ke dalam judul game generasi berikutnya. The rumor juga seperti NVIDIA dan AMD untuk memindahkan kartu generasi grafis hingga September tahun ini.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/