KESAN PERTAMA SAMSUNG GALAXY S20 PLUS: DESAIN PREMIUM DENGAN HARGA YANG SAMA-SAMA PREMIUM

KESAN PERTAMA SAMSUNG GALAXY S20 PLUS DESAIN PREMIUM DENGAN HARGA YANG SAMA-SAMA PREMIUM

KESAN PERTAMA SAMSUNG GALAXY S20 PLUS: DESAIN PREMIUM DENGAN HARGA YANG SAMA-SAMA PREMIUM

 

KESAN PERTAMA SAMSUNG GALAXY S20 PLUS DESAIN PREMIUM DENGAN HARGA YANG SAMA-SAMA PREMIUM
KESAN PERTAMA SAMSUNG GALAXY S20 PLUS DESAIN PREMIUM DENGAN HARGA YANG SAMA-SAMA PREMIUM

Seri smartphone andalan Samsung terbaru – Galaxy S20 – belum tersedia di India tetapi karena semua spesifikasinya sudah keluar, Anda harus tahu bahwa itu pasti akan mengguncang segmen premium. Dari tiga ponsel – Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra – Saya mencoba tangan saya di saudara tengah selama beberapa jam. Ketiga handset ini memiliki banyak detail desain yang sama seperti modul kamera persegi panjang dan tampilan punch-hole.

Kesan pertama Samsung Galaxy S20 Plus: Desain premium dengan harga yang sama-sama premium

Dengan seri ini, Samsung telah merombak berbagai aspek desain, bersama dengan perbaikan harganya. Ini memiliki kamera yang luar biasa, tampilan refresh rate 120 Hz yang luar biasa, baterai lebih besar, dan harga hi-fi. Mari kita melihat lebih rinci kesan awal saya tentang Galaxy S20 Plus. Galaxy S20 dihargai dengan Rs 66.999, S20 Plus akan dikenakan biaya Rs 73.999 dan tingkat atas S20 Ultra dihargai dengan Rs 92.999.

Desain yang cantik tapi warna abu-abu itu menyakiti mataku!
Bagaimana cara saya menggambarkan kesan pertama saya tentang Samsung Galaxy S20 Plus ketika saya membuka kotaknya? Saya pikir saya ngiler. Tampilan ujung-ke-ujung, desain ramping, ringan, dan kamera lubang kecil, dibuat untuk ponsel yang tampak cantik. TETAPI, kemudian saya membalikkan telepon, semua air liur berhenti, dan yang salah adalah warna.

galaxy-s20-plus

Model yang saya miliki adalah varian warna Cosmic Grey yang memiliki tampilan yang benar-benar kusam dan pudar. Saat itulah Galaxy S20 memiliki beberapa pilihan warna yang benar-benar hebat, dan bahkan Galaxy Z Flip’s Mirror Purple itu indah (Anda harus mendengar perjalanan Nandini tentang itu! ).

Itu tidak berarti bahwa keseluruhan desain ergonomi di belakang buruk. Saya benar-benar menyukai pengaturan kamera belakang, bodi yang mengkilap tetapi warna abu-abu yang mengganggu saya! Pilihan warna lainnya adalah Cosmic Black dan Cosmic Blue. Sebagian besar hari saya tidak akan menyarankan varian warna hitam, tetapi dalam hal ini, itu tampaknya menjadi pilihan yang baik.

Bergerak maju, smartphone ini memiliki layar AMOLED Infinity-O Dynamic 6,7 inci yang memiliki resolusi 3.200 x 1.440 piksel dan rasio aspek 20: 9. Salah satu fitur yang menarik perhatian utama dari ponsel ini adalah kecepatan refresh layar 120 Hz. Layarnya indah, halus dan menawarkan warna-warna cerah juga.

s20plus-display

Di bagian belakang, Galaxy S20 Plus memiliki setup kamera belakang quad yang dikemas dalam kamera persegi panjang, yang telah menjadi bahasa desain yang konsisten untuk semua ponsel yang telah debut tahun ini. Tapi saya harus mengatakan, saya senang bahwa perusahaan membuang modul kamera seperti yang kita lihat pada seri Galaxy S10 tahun lalu!

Saya juga ingin menunjukkan bahwa, berkat bagian belakangnya yang mengkilap, Galaxy S20 Plus adalah fest sidik jari di bagian belakang. Jadi, yang terbaik adalah menyimpan telepon dalam kasing (yang dibundel dalam kemasan).

pelabuhan-galaksi

Ini memiliki port pengisian Tipe-C, satu speaker grill di tepi bawah. Satu kelalaian mencolok di sini adalah jack 3,5 mm, orang-orang yang sangat menyesal tetapi mulai membuat pengaturan sekarang, jika Anda sudah tidak memiliki earphone Bluetooth. Namun, Anda juga dapat memilih untuk earphone Type-C AKG kabel yang disertakan dalam kemasan.

Secara keseluruhan, ponsel ini cukup ringan, praktis dan akan dengan mudah pas di telapak tangan Anda, meskipun saya merasa agak sulit untuk mencapai bilah notifikasi saat memegang telepon dan menggunakannya dengan tangan yang sama, tetapi itu mungkin tidak terjadi dengan Anda jika Anda tidak memiliki tangan kecil seperti milik saya.

Kamera fantastis dengan fitur baru yang menyenangkan
Di departemen kamera, Anda akan mendapatkan kamera depan 10 MP yang juga memungkinkan Anda mengambil gambar ultra lebar seandainya Anda mengambil groupfie (itu yang mereka sebut belakangan ini, kan?). Berbicara dari pengalaman saya menggunakan telepon untuk jangka waktu singkat, kamera depan berhasil mengambil gambar yang bagus dan maksud saya, warna yang menonjol, pencahayaan yang tepat, dan detail yang bagus.

Di bagian belakang, ponsel ini memiliki pengaturan kamera quad yang

memiliki kamera telefoto 64 MP 3x, kamera sudut lebar 12 MP, kamera ultra lebar 12 MP, dan kamera penglihatan kedalaman. Salah satu hal paling menarik yang saya ketahui tentang kamera ini adalah fitur “pengambilan tunggal”. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah beralih ke mode “pengambilan tunggal” , buat video pendek, dan telepon pintar akan menawarkan kepada Anda hingga 10 opsi, bagaimana Anda dapat menggunakan video tertentu. Ini akan mencakup video slo-mo, video super cepat, terkunci di filter yang berbeda dan secara otomatis akan menempatkan suara keren di latar belakang! Luar biasa, bukan?

melalui GIPHY

Klik di sini untuk melihat sampel kamera yang diklik oleh Samsung S20 Plus:

Maksud saya untuk semua orang yang mengalami rasa sakit untuk secara manual menempatkan filter atau pengeditan, inilah yang mereka butuhkan! Tetapi sekali lagi, orang-orang yang pilih-pilih tentang bagaimana gambar atau video tertentu terlihat, dapat memilih untuk membuangnya.

Selain itu, dari sedikit waktu yang saya habiskan dengan telepon, saya menemukan sampel kamera cukup mengesankan. Namun, saya sedikit khawatir tentang mode malam karena ketika saya mencobanya dalam mode demo, butuh hampir 30 detik untuk mengambil satu gambar dalam mode malam! Saya diberitahu bahwa kali ini tergantung pada besarnya cahaya pada saat tertentu, tetapi saya benar-benar berharap untuk menguji itu. Maksud saya 30 detik !? Itu tidak masuk akal!

melalui GIPHY

Selanjutnya, kamera S20 Plus memungkinkan Anda merekam video 8K, yang lagi-lagi, salah satu yang menarik dari ponsel ini. Tapi 8K, apakah kita benar-benar membutuhkannya di telepon? Tidak, tetapi apakah itu menjadikannya ponsel yang keren? Duh! Tentu saja!

Performa yang mengagumkan tetapi menuntut lebih banyak penggalian
Galaxy S20 Plus memiliki baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W dan dukungan pengisian nirkabel. Ini berjalan pada Android 10 dan ditenagai oleh prosesor octa-core 64-bit. Karena dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik, saya mencobanya dan saya harus mengatakan, itu cepat! Menggesek antar aplikasi terasa mulus, ada juga laci aplikasi. Saya menonton beberapa video, audionya juga cukup keras dan kualitasnya juga tidak mengecewakan saya karena saya meningkatkan volumenya.

dis-galaxy-s20plus

 

Saya harus menyebutkan bahwa ini bukan keputusan akhir saya karena kami harus menggali sedikit lebih dalam untuk memahami kinerja ponsel ini.

Ini tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda menjatuhkan air ke ponsel mahal Anda. Ketiga ponsel jajaran ini menawarkan RAM hingga 12 GB yang cukup keren. Galaxy S20 Plus juga menawarkan penyimpanan internal hingga 512 GB.

Masih agak dini bagi saya untuk memberikan pendapat tentang baterai karena saya harus menggunakannya lebih luas untuk sampai pada kesimpulan.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S20 Plus memiliki hampir semua fitur yang Anda cari di ponsel andalan. Anda akan mendapatkan desain yang indah, tampilan yang brilian, kemampuan kamera yang luar biasa, baterai yang besar, RAM yang besar dan OS Android 10 terbaru. Tetapi dengan titik harga high-end Rs 73.999, telepon naik melawan Apple iPhone 11 Pro Max.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/