MWC 2019: Huawei mengambil Samsung, meluncurkan ponsel lipat Mate X ‘5G’

MWC 2019 Huawei mengambil Samsung, meluncurkan ponsel lipat Mate X '5G'

MWC 2019: Huawei mengambil Samsung, meluncurkan ponsel lipat Mate X ‘5G’

 

MWC 2019 Huawei mengambil Samsung, meluncurkan ponsel lipat Mate X '5G'
MWC 2019 Huawei mengambil Samsung, meluncurkan ponsel lipat Mate X ‘5G’

Huawei telah mendorong telepon lipat 5G pertama di dunia yang

diberdayakan di Portable World Congress di Barcelona, ​​Spanyol. Deklarasi itu dibuat hanya beberapa hari setelah Samsung menggerakkan ponsel Universe Overlay di San Francisco.

Organisasi Cina mengatakan telepon lipat akan mulai dengan biaya 2299

euro (atau sekitar Rs 185.219), dan akan dapat diakses di beberapa titik di tengah-tengah 2019. Harga stiker bersaing Samsung World Overlay, yang bergerak seharga $ 1980.

Huawei Mate X adalah ponsel 5-berdaya yang dapat tumpang tindih menjadi ponsel 6,6 inci dan terurai menjadi tablet 8 inci. Sama sekali tidak seperti Overlay sistem Cosmic, Mate X memiliki layar sedikit ditekuk yang tumpang tindih secara terbalik, ketika ditutup, ada layar di kedua sisi. Huawei mengklaim bahwa Mate X jauh lebih ramping daripada gadget Samsung saat runtuh. Mate X mengukur ketebalan 5.4mm dalam mode tablet, dan tebal 11mm saat runtuh.
Sorotan dari Mate X
Layar OLED yang dapat dilipat
Sistem kamera bertenaga Leica
Desain engsel sayap Falcon
SIM ganda

Yang luar biasa, ponsel teratas didukung oleh prosesor Huawei Kirin 980 dan chipset Balong 5000, yang mendukung 5G. Organisasi itu mengatakan chipset akan memungkinkan klien untuk mengunduh film 1 gigabyte hanya dalam 3 detik.

Tidak ada kamera di bagian depan. Ditunda, mereka dipindahkan di

belakang. Huawei telah menggunakan pengaturan tiga kamera.

Pada kesempatan itu, Huawei juga menyetujui gadget yang akan membahas dua baterai, sebesar 4,500mAh. Anehnya, Mate X mendapat 55W SuperCharge termasuk. Sesuai Huawei, klien mungkin akan beralih dari 0 persen baterai menjadi 85 persen hanya dalam 30 menit.

Sumber:

https://digitalcamera.co.id/seva-mobil-bekas/