Microsoft meluncurkan browser Edge berbasis Chromium

Microsoft meluncurkan browser Edge berbasis Chromium

Microsoft meluncurkan browser Edge berbasis Chromium

 

Microsoft meluncurkan browser Edge berbasis Chromium
Microsoft meluncurkan browser Edge berbasis Chromium

Microsoft diatur untuk mulai meluncurkan browser Edge berbasis mesin Chromium baru untuk pengguna Windows 10 hari ini . Browser Edge yang diperbarui membawa dukungan untuk ekstensi Chrome, profil pengguna, dan penjelajahan web yang lebih cepat.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Setelah pembaruan mulai diluncurkan, semua pengguna Windows pada akhirnya harus beralih ke browser Edge yang diperbarui. Menurut posting blog oleh perusahaan, hanya pengguna Bisnis yang memiliki kesempatan untuk memblokir perubahan ini.

Pada 2018, Microsoft mengumumkan rencananya untuk beralih ke mesin Chromium untuk Edge ; itu sama dengan yang menggerakkan Google Chrome, Opera, dan Vivaldi.

Dalam sebuah wawancara dengan Verge , Joe Belfiore, wakil presiden

perusahaan di perusahaan tersebut, mengatakan pada tahun 2017, CEO Satya Nadella frustrasi dengan “reaksi beragam” terhadap Microsoft Edge dan bagaimana Chrome bergerak maju sebagai browser desktop de facto . Setelah membahas pro dan kontra pengalihan pangkalan ke beberapa pertemuan, perusahaan akhirnya memutuskan untuk beralih ke Chromium dari mesinnya sendiri.

Saat ini, Google Chrome memegang posisi teratas di pangsa pasar browser menurut Statcounter . Edge, di sisi lain, hanya memegang 2,3 persen pasar.

Statistik peramban

Banyak orang mungkin khawatir tentang beralih ke Edge sebelumnya, karena mereka mungkin jauh di dalam lubang kelinci Chrome dan menggunakan ekstensi yang didukung oleh browser. Sekarang, dengan basis Chromium baru dan dukungan untuk ekstensi Chrome , banyak orang mungkin mencoba dan beralih ke Edge yang semuanya baru. Mari kita berharap itu tetap lebih ramping daripada Chrome dari waktu ke waktu.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/official-v8-apk/