Layanan Music Unlimited baru Amazon siap menghadapi Spotify dan Apple Music

Layanan Music Unlimited baru Amazon siap menghadapi Spotify dan Apple Music

Layanan Musik Unlimited baru Amazon siap untuk melakukan Spotify dan Apple Music

 

Layanan Music Unlimited baru Amazon siap menghadapi Spotify dan Apple Music
Layanan Music Unlimited baru Amazon siap menghadapi Spotify dan Apple Music

Amazon telah meluncurkan layanan streaming musik mandiri, bebas iklan, on-demand untuk menyaingi orang-orang seperti Spotfiy dan Apple Music, dengan katalog besar dan berbagai rencana pada titik harga yang berbeda.

Amazon Music Unlimited menawarkan ‘puluhan juta lagu’ dari label besar dan indie. Paket individual standar harganya $ 9,99 per bulan; itu didiskon menjadi $ 7,99 per bulan atau $ 79 per tahun untuk anggota Perdana.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

 

Paket keluarga, yang akan tersedia akhir tahun ini, memberikan hingga

enam orang akses ke layanan dengan $ 14,99 per bulan atau $ 149 per tahun. Jika Anda hanya ingin akun untuk streaming lagu ke satu Amazon Echo, Dot atau Tap speaker, itu akan dikenakan biaya hanya $ 3,99 per bulan. Uji coba 30 hari gratis juga tersedia.

Amazon Music Unlimited juga akan menawarkan rekomendasi, algoritme dan daftar putar buatan tangan serta kemampuan untuk mencari lagu berdasarkan lirik.

Dengan Echo, Anda juga dapat menggunakan perintah suara untuk

mengajukan permintaan seperti, “Alexa, mainkan ‘Happy Music’ untuk daftar putar berdasarkan suasana hati, dan,” mainkan lagu baru Meshuggah “untuk mendengar single terbaru band. Anda juga dapat membuat permintaan yang tidak jelas seperti, “Alexa, bermain musik untuk pesta makan malam” untuk membaca daftar putar berdasarkan riwayat mendengarkan Anda, seperti “Makan Malam dengan Teman,” atau “Memasak dengan Jiwa Klasik.”

Jika Anda bertanya-tanya tentang Musik Prime – yang menawarkan perpustakaan terbatas sekitar beberapa juta lagu – musik itu masih tersedia secara gratis untuk pelanggan Prime.

Dengan itu, Amazon siap mengguncang bisnis musik streaming. Namun, ia

memiliki banyak alasan untuk dibahas sebelum dapat membuat para pesaingnya marah. Spotify menawarkan banyak fitur inovatif untuk menemukan lagu, dan Apple Music sudah tersedia secara internasional.

Baca Juga: