Harga, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Xcover Pro

Harga, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Xcover Pro

Harga, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Xcover Pro

 

Harga, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Xcover Pro
Harga, Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Xcover Pro’

Samsung meluncurkan line-up ponsel Galaxy terbaru yang diberi nama

Galaxy XCover Pro. Perangkat ini merupakan ponsel cerdas penerus XCover 4 yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

XCover Pro hadir dengan desain yang lebih modern dan pembaruan di sejumlah fiturnya, termasuk panel LCD berukuran 6,3 inci (resolusi Full HD 1080p, rasio 20:9) berdesain Infinity-O.

Dilansir dari Engadget, Samsung mengklaim layar pada perangkat ini masih bisa berfungsi normal meski jari pengguna basah atau sedangan mengenakan sarung tangan.

Uniknya lagi, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.050 mAh yang bisa

dilepas pasang. Artinya, pengguna bisa membawa baterai cadangan jika tak ingin membawa charger atau powerbank saat berpergian.

Selain itu, ponsel yang dibalut dengan casing berbahan karet ini juga sudah lolos uji standarisasi ala militer AS dengan sertifikat MIL-STD 810. Galaxy XCover Pro pun telah mengantongi sertifikat IP68 untuk melindungi ponsel dary air dan debu.

Untuk keperluan fotografi, ponsel ini mengandalkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 25 megapiksel (lensa wide) dan kamera ultrawide 8 megapiksel serta kamera selfie beresolusi 13 megapiksel dibagian depan.

Di bagian bingkai ponsel terdapat beberapa tombol yaitu tombol power, tombol volume, dan dua tombol yang bisa difungsikan untuk beragam fitur seperti menyalakan senter atau memanfaatkan asisten digital, lengkap dengan modul pemindai sidik jari.

Galaxy XCover Pro berjalan di sistem operasi Android 9 Pie yang diikuti

pembaruan Android 10 dan didukung dengan chipset octa-core 2 GHz Exynos 9611 dipadukan bersama RAM 4 GB serta media penyimpanan 64 GB.

Ponsel ini disebut akan tersedia mulai 31 Januari 2020 di Finlandia dengan harga 499 Euro atau sekitar Rp7,6 juta. Belum diketahui apakah ponsel ini akan turut dipasarkan ke sejumlah negara lain, demikian ditulis Android Authority.

Sumber:

https://littlehorribles.com/review-tukang-konten/