Daily Crunch: Facebook meluncurkan platform e-commerce Shops-nya

Daily Crunch Facebook meluncurkan platform e-commerce Shops-nya

Daily Crunch: Facebook meluncurkan platform e-commerce Shops-nya

 

Daily Crunch Facebook meluncurkan platform e-commerce Shops-nya
Daily Crunch Facebook meluncurkan platform e-commerce Shops-nya

Facebook dan Instagram membuat dorongan yang lebih besar ke dalam e-commerce, MasterClass mengumpulkan $ 100 juta dan Microsoft meluncurkan alat manajemen proyek baru yang disebut Daftar.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 20 Mei 2020.

1. Facebook dan Instagram meluncurkan Toko, mengubah profil bisnis menjadi etalase toko

Keduanya Facebookdan Instagramsudah mendukung tingkat e-commerce – misalnya, Facebook memiliki Marketplace-nya dan kemungkinan akan membuat dorongan yang lebih besar melalui inisiatif cryptocurrency Libra-nya, sementara Instagram memungkinkan pengguna untuk membeli produk yang ditampilkan dalam posting dan iklan. Tetapi alat baru perusahaan melangkah lebih jauh, memungkinkan bisnis untuk membuat Toko Facebook lengkap.

Membuat Toko gratis. Bisnis cukup mengunggah katalog mereka, memilih produk yang ingin mereka tampilkan, kemudian menyesuaikannya dengan gambar sampul dan warna aksen. Pengunjung kemudian dapat menelusuri, menyimpan, dan memesan produk.

2. MasterClass baru saja mengumpulkan $ 100 juta untuk konten yang dipicu oleh selebriti

CEO David Rogiermengatakan bahwa modal akan digunakan untuk membuat kelas baru untuk siswa dan meningkatkan produksi menjadi satu kelas seminggu. Perusahaan juga bereksperimen dengan mode audio-only, bentuk pendek dan augmented reality.

3. Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi baru seperti Airtable untuk

Microsoft 365

Cara Microsoftmenjelaskannya, Daftar adalah alat untuk “melacak masalah, aset, rutinitas, kontak, inventaris, dan lainnya menggunakan tampilan yang dapat disesuaikan dan aturan cerdas dan peringatan untuk menjaga semua orang dalam sinkronisasi.” Ini fitur integrasi mendalam ke dalam Tim, SharePoint dan produk Microsoft lainnya dan akan diluncurkan musim panas ini di web, dengan aplikasi seluler dijadwalkan untuk akhir tahun ini.

4. Mengapa mikromobilitas dapat muncul dari pandemi yang lebih kuat dari sebelumnya

Terlepas dari perjuangan masing-masing operator, mikromobilitas (hal-hal seperti skuter, sepeda dan e-sepeda) sebagai teknologi akan keluar dari ini lebih kuat dari sebelumnya, analis industri Horace Dediumemberitahu TechCrunch. Setelah semua, dengan kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang penyakit dan jarak sosial, konsumen dapat mencari moda transportasi alternatif. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

5. Mantan Stitch Fix COO, Julie Bornstein baru saja menyelesaikan startup e-commerce aplikasi-nya, The Yes

The Yes adalah platform belanja wanita yang Bornstein dan salah satu

pendirinya Amit Aggarwal diam-diam membangun selama 18 bulan, dan yang mereka katakan akan menciptakan pengalaman yang dibuat khusus untuk setiap pengguna.

6. Spotify menandatangani ‘The Joe Rogan Experience’ untuk kesepakatan multi-tahun eksklusif

Rogan bisa dibilang adalah suara terbesar dan paling berpengaruh di media podcast, dengan podcast yang telah mendominasi tangga lagu Apple dan 8,41 juta pelanggan di YouTube. Program ini sering menampilkan suara-suara sayap kanan, termasuk anggota yang disebut Web Intelektual Gelap, pendiri Proud Boy Gavin McInnes dan pedagang konspirasi de-platformed Alex Jones.

7. Extra Crunch Live: Bergabunglah dengan CEO Verizon Hans Vestberg

untuk tanya jawab langsung 26 Mei pukul 14:00 ET / 11:00 PT

Bos bos bos bos kami (saya mungkin lupa beberapa lapisan manajemen di sini) akan datang di Extra Crunch Live minggu depan untuk membahas 5G, serta bagaimana pendiri dapat mengelola perusahaan dengan skala besar.

Sumber:

https://abovethefraymag.com/seva-mobil-bekas/