Amazon sekarang menjual mobil – tetapi hanya di Italia (untuk saat ini)

Amazon sekarang menjual mobil - tetapi hanya di Italia (untuk saat ini)

Amazon sekarang menjual mobil – tetapi hanya di Italia (untuk saat ini)

 

 

Amazon sekarang menjual mobil - tetapi hanya di Italia (untuk saat ini)
Amazon sekarang menjual mobil – tetapi hanya di Italia (untuk saat ini)

Diumumkan hari ini, tim kesepakatan Fiat Chrysler dengan raksasa e-

commerce Amazon untuk menawarkan tiga mobil terlaris di Italia dengan harga diskon online – ‘Panda,’ ‘500,’ dan ‘500L.’ “Waktunya telah tiba untuk memberi konsumen cara baru, lebih efisien dan transparan untuk memilih kendaraan baru,” kata Gianluca Italia, dari Fiat Chrysler di Italia, saat konferensi pers.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Setelah memilih opsi mereka secara online, pembeli akan dihubungi oleh perwakilan Amazon dengan rincian tentang di mana mereka dapat menyelesaikan pembelian mereka dan mengambil kendaraan baru – maaf, tidak ada pemesanan sekali klik atau pengiriman Prime. Kendaraan akan siap dalam waktu dua minggu sejak klik awal.

Penelitian menunjukkan bahwa setengah dari Italia bersedia untuk

membeli mobil berikutnya secara online, tetapi 97 persen masih memilih untuk mengambilnya di dealer tradisional, menurut Italia .

Kesepakatan lebih lanjut merinci keinginan Amazon untuk masuk ke bisnis mobil.

Bulan lalu, Amazon.fr (Prancis) mengumumkan kesepakatan serupa, meskipun pengguna hanya dapat membayar uang muka online. Untuk mendapatkan mobil Anda harus berbicara dengan dealer melalui telepon, dan kemudian membayar € 10.490 tambahan. Amazon juga baru-baru ini meluncurkan situs Kendaraan Amazon untuk pengguna AS. Portal ini adalah pengalaman berbelanja satu titik yang memungkinkan Anda melakukan segalanya kecuali membeli mobil – ulasan, alat perbandingan, dan bahkan penjualan suku cadang.

Pengguna AS berharap pengalaman belanja mobil mulus yang sama tidak

beruntung. Karena lingkungan peraturan yang rumit yang mengharuskan transaksi mobil ditangani melalui dealer resmi, kita hanya harus menunggu.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/seva-mobil-bekas/