Vine : Android belum dapat jatah, iOS Sudah Update

Vine : Android belum dapat jatah, iOS Sudah Update

Vine : Android belum dapat jatah, iOS Sudah Update

 

 Vine : Android belum dapat jatah, iOS Sudah Update
Vine : Android belum dapat jatah, iOS Sudah Update

Masberoh dan mbaksest sudah tau Vine? Ne yang pakai iOS yo pasti sudah tho. Aplikasi ini menuai kesuksesan dramatis di Apps Store, dari sebelumnya kontroversi menjadi paling diminati. Nah, karena kesuksesan itu, Twitter sebagai pemegang Vine sepertinya ingin melebarkan sayap dengan menyediakan aplikasi miliknya agar bisa dinikmati di Android, apalagi saat ini pengguna Android juga buanyak.

Jadi, Vine itu merupakan karya StartUp yang diakuisisi Twitter sekitar bulan Oktober 2012, jadi sekarang pemegang kendali ya Twitter. Trus apa sih Vine itu masberohh?

Vine itu aplikasi buat ngerekam video 6 detik broh dan sist, kenapa bisa

terkenal banget ya? Entahlah, kok pada tergila-gila sampai aplikasi ini. Jadi kamu bisa ngrekam apa ajah selama 6 detik saja, gak kurang gak lebih. Mau ngrekam gebetan yang lewat depan rumah boleh, mau rekam temenmu yang lagi nangis-nangis galau ya boleh. Kamu mau narsis juga boleh sekali. Trus enaknya broh, kalau kamu pake iOS video Vine kamu juga bisa terintegrasi dengan Twitter.

Ohya saat ini Vine juga mulai dimanfaatin untuk promosi-promosi seperti promosi film Wolverine ini, meski trailer durasinya cuma 6 detik tapi tep keren beroh.

Dibawah Ini nih contoh video durasi 6 detik yang yang NGONOO ambil pakai aplikasi Vine. Cukup ambil gambar objek, bisa dipause, lalu dilanjut lagi, hingga kita bisa bikin kreasi video yang unik. Video si burung NGONOO ini, diambil sambil memindahkan objeknya, lalu digabung jadi satu.

Kalau android masih simpang siur gak jelas kapan munculnya di Play Store,

nih justru iOS yang sudah dapet update-an. Sekarang Vine yang baru udah bisa dipake buat ngerekam video dengan kamera depan iPhone kamu. Wokeeee kan? Pokoe buat yang narsis-narsis dan pengen memperlihatkan wajah ganteng dan cantikmu ke seluruh dunia update ini bakal berguna sekali.

Tapi bukan bagian depan saja pren, bisa dikombinasikan antara depan dan belakang lhoo.. gantian gituh, habis dari depan ke belakang, atau dari belakang ke depan. Wueeenakkk tho? Jangan ngeres-ngeres pren wong ngomongin kamera ko, heuhue.

Trus, update kali ini juga kamu bisa mention pengguna Vine yang lain. Trus misal ada yang mention kamu di video mereka, kamu bakal dapet notifikasi di tab activity.

Jadi, kapan Vine bisa dinikmati pengguna robot hijau? Jawabannya gak

jelas. Cuman rumor-rumor doank nih, belum ada kepastian. :nohope

Nah, sambil menunggu kepastian dan update untuk Android, kamu harus tetep gesit yaa !!!

Sumber:

https://write.as/fjfgsaoaj1yrqh9k.md