Lima Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Lima Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Lima Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Lima Aplikasi Android Pengusir Nyamuk
Lima Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Berkat kemajuan teknologi, saat ini untuk Anda yang jengkel terhadap nyamuk tidak usah repot lagi untuk beli obat nyamuk ke warung. Pasalnya, di toko play store sudah ada aplikasi untuk usir nyamuk khusus di Android.

Aplikasi anti hewan penghisap darah ini bisa diandalkan untuk mengusir

dari dalam rumah. Apa saja aplikasi Android pengusir nyamuk tersebut? Berikut ulasannya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

# Mosquito KillerX

Mulai dari sekarang hindari obat nyamuk terlebih yang dibakar, karena asap yang dikeluarkan bisa berdampak pada kesehatan. Anda bisa memanfaatkan ponsel Android dengan memasang aplikasi pengusir nyamuk, salah satunya adalah Mosquito KillerX.

Mosquito KillerX yang dapat diunduh dengan gratisan ini berfungsi untuk

mengusir binatang menjengkelkan ini yaitu nyamuk dengan menggunakan frekuensi, sehingga binatang yang sering menggangu seisi rumah bisa pergi. High frequency Sounds yang dikeluarkan oleh aplikasi ini dapat ditangkap suaranya oleh nyamuk tapi tidak oleh manusia.

# Mosquito Repellent

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Mosquito KillerX, Mosquito Repellent juga memakai bunyi untuk usir nyamuk.

Setelah Anda memasang aplikasi ini, kemudian nyalakan dan taruh di

ruangan yang banyak nyamuknya. Dengan bunyi yang dikeluarkan oleh aplikasi ini, maka hewan tersebut akan tidak betah di sekitar ponsel dan lari “terbirit-birit”.

# Alarm Anti Nyamuk-Hama

Aplikasi Android pengusir nyamuk yang satu ini adalah buatan asli anak Indonesia. Sesuai dengan namanya, Alarm Anti Nyamuk-Hama bukan hanya mampu ‘menendang’ nyamuk yang menjengkelkan, serangga lainnya seperti kecoak juga bisa dibuat tidak betah, serta hama.

sumber :

https://imii.co.id/