5 Aplikasi Barcode Scanner Terbaik Di Android

5 Aplikasi Barcode Scanner Terbaik Di Android

5 Aplikasi Barcode Scanner Terbaik Di Android

5 Aplikasi Barcode Scanner Terbaik Di Android
5 Aplikasi Barcode Scanner Terbaik Di Android

Di masa lalu, membaca barcode mungkin hanya dilakukan segelintir orang. Bukan hanya karena profesinya yang harus melakukan baca barcode, namun juga karena harus menggunakan alat khusus untuk dapat membaca barcode. Namun, sekarang ini siapa saja dapat melakukan hal tersebut.

Serius. Karena sekarang ini, kamu tidak memerlukan alat khusus hanya untuk membaca barcode. Yang kamu butuhkan hanyalah seonggok smartphone android dan aplikasi pembaca barcode. Berikut ini adalah 5 aplikasi barcode scanner terbaik di android.
QR Code Reader

Aplikasi yang satu ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Oh, ternyata banyak juga ya orang yang membutuhkan dan menggunakan aplikasi pembaca barcode. Nah, jika kamu membutuhkan aplikasi untuk membaca barcode, QR Code Scanner bisa jadi pilihan tepat.

QR Code Reader menawarkan aplikasi yang simpel dan sangat mudah digunakan. Tidak ada fitur-fitur tidak penting yang membuat aplikasi menjadi berat. Jadi, kamu bisa membuka aplikasi dan langsung memindai barcode yang diinginkan.
QR Droid Code Scanner

Berdasarkan review dari PCWorld dan Android Magazine, QR Droid Code Scanner mendapatkan penilaian yang sangat baik. Aplikasi ini selain dapat kamu gunakan untuk memindai barcode, juga dapat kamu gunakan untuk membuat barcode.

Barcode yang kamu buat dengan QR Droid Scanner dapat berisi informasi apa saja. Mulai dari nomor ponsel, pin BBM, username Instagram, nama mantan, dan masih banyak lagi. Kamu dapat langsung membagi barcode tersebut ke teman-teman.
Free QR Scanner

Free QR Scanner dapat memindai berbagai macam barcode. Jadi, kamu tidak

akan pernah gagal ketika memindai suatu barcode tertentu. Jadi, jika pekerjaan kamu adalah sering memindai berbagai macam jenis barcode, aplikasi ini mungkin akan sangat berguna bagi kamu.
QR Code Reader and Scanner

Jika kamu adalah tipikal orang yang sangat peduli dengan keamanan, maka aplikasi yang satu ini wajib kamu gunakan. QR Scanner adalah aplikasi pemindai barcode yang dikembangkan oleh Kaspersky.

Dengan QR Scanner, jika suatu waktu barcode yang kamu pindai

mengarahkan kamu ke website berbahaya, maka aplikasi ini dapat mencegah kamu untuk mengunjunginya. Keren bukan?
Barcode Generator

Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini. Ya, Barcode Generator sejatinya adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat barcode dari berbagai macam jenis.

Namun selain dapat digunakan untuk membuat barcode, kamu juga dapat menggunakannya untuk memindai barcode. Tampilannya simpel dan sangat mudah digunakan.

Nah, itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memindai barcode

dengan smartphone. Jadi, sekarang kamu bahkan tidak memerlukan alat khusus untuk memindai barcode. Cukup smartphone dan 5 aplikasi diatas saja.

Sumber:

https://cialis.id/five-nights-apk/