Render LG V60 ThinQ Tersebar di Internet

Render LG V60 ThinQ Tersebar di Internet

Render LG V60 ThinQ Tersebar di Internet

 

Render LG V60 ThinQ Tersebar di Internet
Render LG V60 ThinQ Tersebar di Internet

LG adalah salah satu pabrikan elektronik

yang juga punya divisi mobile. Ya! Gosip yang banyak dibicarakan oleh penggemar gadget, LG dsebut-sebut sedang menggarap LG V60 ThinQ. Bocoran mengenai perangkat tersebut sudah muncul sejak awal bulan ini.

Ya! Bocoran yang muncul di awal

 

bulan ini mengungkap beberapa spesifikasi dari LG V60 ThinQ. Sekarang, smartphone tersebut telah muncul dalam bentuk render yang tampak resmi. Render ini pun memberikan tampilan terbaik dari smartphone tersebut.

Render dari gambar tersebut juga memberi tahu kepada kita bahwa V60 ThinQ akan punya layar poni tetesan air, yang juga menjadi “rumah” kamera tunggal di bagian depan, seperti V50S. Ya! Smartphone ini sepertinya memang punya kamera depan berbeda dengan pendahulunya, V50 yang punya kamera depan ganda dan poni yang lebih luas.

Kita bisa melihat bahwa LG V60 ThinQ diramu dengan bezel yang begitu tipis dan lubang suara tampak lebih lebar dari pendahulunya. Ini sekaligus menunjukkan bahwa ponsel pintar itu mungkin akan hadir dengan dua speaker. LG V60 ThinQ juga memiliki bingkai berwarna emas.

Tombol Volume dan tombol khusus Google Assistant ditempatkan di sisi kiri. Sementara, tombol Power tidak terlihat, kemungkinan besar ada di sisi sebelah kanan. Layar smartphone tersebut menunjukkan 24 Februari, tanggal gelaran MWC 2020 yang akhirnya batal digelar.

Ya! Pada saat itulah LG V60

ThinQ dkabarkan akan resmi diluncurkan. Namun, menurut sumber yang dekat dengan LG, smartphone ini baru akan diumumkan sekitar bulan Maret. Jadi, kita tunggu saja kehadiran smartphone ini secara resmi sehingga kita pun bisa tahu lebih banyak mengenai dukungan spesifikasi yang dibenamkan.

Sumber:

https://carbomark.org/ww2-battle-front-apk/