Infografis ini Ungkap Fakta Menarik Redmi Note 7 dan Redmi 7

Infografis ini Ungkap Fakta Menarik Redmi Note 7 dan Redmi 7

Infografis ini Ungkap Fakta Menarik Redmi Note 7 dan Redmi 7

 

Infografis ini Ungkap Fakta Menarik Redmi Note 7 dan Redmi 7
Infografis ini Ungkap Fakta Menarik Redmi Note 7 dan Redmi 7

Di pasar Indonesia, Redmi yang kini berada di bawah bendera Xiaomi telah

secara resmi memperkenalkan dua smartphone barunya Redmi Note 7 dan Redmi 7. Ya! Redmi Note 7 melenggang resmi di Indonesia sejak bulan Maret 2019 dan dipasarkan diharga Rp2 jutaan. Sementara, Redmi 7 baru diperkenalkan pada bulan April 2019 dan dijual mulai dari harga Rp1,6 juta.

Kedua smartphone ini pun kehadirannya di pasar Indonesia disambut positif oleh konsumen gadget Tanah Air. Hal ini pun dibuktikan dengan infografis yang baru-baru ini disebarluaskan oleh Redmi. Ya! Infografis tersebut menyajikan beberapa fakta menarik yang diraih oleh Redmi Note 7 dan Redmi 7.

Dikatakan, Redmi Note 7 sangat “Fenomenal” karena terjual 15 juta unit dalam waktu 6 bulan di seluruh dunia. Lewat fakta ini, Redmi pun mengklaim bahwa smartphone tersebut jadi favorit banyak orang. Fakta lainnya, dikatakan bahwa Redmi Note 7 “Penuh Gaya”. Hal ini dilihat dari tiga warna yang ditawarkan, yakni Nebula Red, Neptune Blue dan Space Black.

Menariknya, warna Neptune Blue yang membalut bodi smartphone berukuran 6,3 inci ini merupakan masukan dari Mi Fans Indonesia yang bernama Kenny Anthony. Sayangnya, Redmi tidak menjelaskan secara detail mengenai proses bagaimana keterlibatan Kenny hinga bisa memberikan masukan kepada pabrikan smartphone asal Cina tersebut.

Sedangkan fakta menarik mengenai Redmi 7, dikatakan oleh Redmi bahwa

smartphone ini “Tangguh” dan “Nyaman”. Terkait dengan fakta “Tangguh”, Redmi 7 yang ditenagai chipset Snapdragon 632 diklaim memiliki kemampuan pengolahan grafis 10% lebih cepat dari seri sebelumnya. Selain itu, dengan frame rate rata-rata 56,9 fps, dijamin pengalaman bermain game menggunakan smartphone ini lebih lancar.

Nah! Fakta yang mengatakan bahwa Redmi 7 jadi smartphone yang “Nyaman”, ini berkaitan dengan layarnya. Ya! Layar Redmi 7 sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland yang dapat mengurangi gejala negatif dari Blue Light yang dapat menyebabkan ketegangan mata, sakit kepala, pengelihatan kabur, nyeri punggung, bahu, atau leher.

Sementara itu, Redmi Note 7 dan Redmi 7 juga memiliki tiga fakta yang

sama, yakni “Terjamin”, “Aman & Kuat” serta “Tahan Lama”. Fakta pertama, yakni “Terjamin” karena Redmi Note 7 dan Redmi 7, masing-masing telah dilindungi oleh teknologi P2i nano coating yang bisa melindungi perangkat dari percikan air hingga 40 persen.

Baca Juga: