Infinix S5 Pro Sodorkan Kamera Depan Menyembul

Spesifikasi Dukungan Baterai Black Shark 3 Terungkap

Infinix S5 Pro Sodorkan Kamera Depan Menyembul

 

Spesifikasi Dukungan Baterai Black Shark 3 Terungkap
Spesifikasi Dukungan Baterai Black Shark 3 Terungkap

Di pasar Indonesia, Infinix sudah merilis Infinix S5.

Ya! Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Satu hal yang menarik, smartphone ini punya punch-hole yang diletakkan di sudut kiri atas layar untuk menampung kamera depan 32 MP.

Nah! Kabarnya, pabrikan yang berbasis di Hong Kong ini juga punya Infinix S5 Pro dan saat ini memang belum diperkenalkan. Berbeda dengan versi non “Pro”, Infinix S5 Pro punya kamera depan dengan desan mekanisme pop-up yang menyembul dari sisi bagian atas perangkat.

Sayangnya, resolusi kamera depan smartphone tersebut masih misterius. Namun, tak sedikit yang meyakini Infinix S5 Pro juga akan menyodorkan kamera depan 32 MP, sama seperti Infinix S5. Dari sejumlah bocoran gambar yang muncul di internet kita juga bisa melihat bahwa Infinix S5 Pro menawarkan dukungan HDR otomatis.

Lantas, bagimana dengan kamera belakangnya?

Susunan kamera belakang yang disematkan kemungkinan akan memakai lensa utama 48 MP. Ya! Smartphone ini memang dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang, di mana dua lensa lainnya belum terungkap.

Diharapkan, datang dengan embel-embel “Pro”, Infinix tentunya bakal membekali smartphone tersebut dengan SoC yang lebih cepat. Seperti yang sudah kita tahu, Infinix hanya membekali Infinix S5 dengan chipset Mediatek MT6762 a.k.a Helio P22 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Chipset Helio P22 yang ada di dalam tubuh Infinix S5 ditemani dengan dengan RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Ya! Diharapkan Infinix juga akan membenamkan konfigurasi memori yang sama atau sedikit lebih besar ke dalam tubuh Infinix S5 Pro.

Terakhir, dukungan catu daya yang disematkan.

Ya! Infnix S5 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Jadi, cukup masuk akal jika Infinix S5 Pro akan punya baterai lebih besar, yakni 5.000 mAh dan diharapkan juga menyodorkan dukungan fast charging dengan daya lebih besar.

Sumber:

https://carbomark.org/gladihoppers-apk/