Beli Smartphone dan Tablet Huawei, Bawa Pulang Toyota Calya

Beli Smartphone dan Tablet Huawei, Bawa Pulang Toyota Calya

Beli Smartphone dan Tablet Huawei, Bawa Pulang Toyota Calya
Beli Smartphone dan Tablet Huawei, Bawa Pulang Toyota Calya

Ramadan tahun ini Huawei memberikan sebuah kejutan yang begitu menarik bagi pecinta gadget di Indonesia. Bagaimana tidak? Huawei akan bagi-bagi hadiah sembilan unit mobil Toyota Calya, 12 unit sepeda motor Yamaha, dan beberapa hadiah menarik lainnya dalam program “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan”.

Lantas, bagiaman untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut? Caranya cukup mudah! Anda hanya perlu membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu di online channel Huawei di Lazada dan channel-channel offline di seluruh Indonesia.

Adapun periode pembelian akan berlangsung mulai tanggal 25 Mei hingga

Juni 2018. Dan nantinya, pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 7 Juli 2018. Ya! Tentu saja program yang digulirkan ini jadi salah satu strategi Huawei untuk mendorong penjualan perangkatnya di Indonesia.

“Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada penggemar smartphone Huawei selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami ingin terus memperdengarkan suara Huawei, memperluas pengaruhnya kepada pelanggan di Indonesia,” kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng.

Selama program “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan”, pelanggan yang

membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu akan mendapat kupon. Pelanggan harus mengisinya dengan data pribadi disertai nomor IMEI perangkat yang baru dibeli dan memasukkan kupon tersebut di kotak yang ada di lokasi penjualan.

Adapun smartphone dan tablet yang bisa dibeli oleh konsumen untuk mengikuti program “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan” adalah nova 2i, nova 2 lite, Y5 Prime (2018), Y6 (2018), Y7 Prime (2017), Y9 (2019), Y5 (2017), Y3 (2017), GR5, GR3, T2 (2018), dan T3 (2018).

Cakupan program ini adalah wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah

, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi. Ini sekaligus menjadi ilustrasi betapa luasnya cakupan perangkat Huawei di Indonesia.

 

sumber :

https://konveksipekanbaru.co.id/power-rangers-apk/