ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia

ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia

ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia

ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia
ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia

Di pasar laptop bisnis di Indonesia, ASUS kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ASUSPRO B9440. Ini adalah laptop yang tak hanya khusus dirancang ultra-tipis dan ultra-ringan, tetapi juga menawarkan desain bodi yang stylish dan tangguh.

Seperti kebanyakan laptop bisnis ASUS terbaru lainnya, ASUSPRO B9440 juga datang dengan serangkaian fitur premium di dalamnya. Salah satu fitur yang terdengar menarik adalah NanoEdge Display, yang menjadikan ASUSPRO B9440 punya bezel sangat tipis, yakni hanya 5,4 mm.

Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, ASUSPRO B9440 hadir dengan ukuran bodi yang lebih kecil dari laptop sekelasnya. Layar yang diusung oleh ASUSPRO B9440 sendiri berukuran 14 inci, namun laptop ini memiliki ukuran bodi sekelas laptop 13 inci.

Ketebalan laptop ini hanya 1,5 cm dengan bobot hanya 1,05 kg. Berbicara

soal layar, ASUSPRO B9440 menggunakan layar dengan panel LED beresolusi Full HD. Layar pada laptop bisnis ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-glare dan memiliki sudut penglihatan hingga 178 derajat.

Sementara untuk jeroannya, ASUS telah membenamkan prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang juga memliki konsumsi daya rendah serta chip grafis terintegrasi. Selain itu, laptop bisnis ini juga telah disokong memori LPDDR3 8GB dan penyimpanan ultra-cepat M.2 PCIe Gen3 SSD berkapasitas 512 GB.

Performa baterai juga telah ditingkatkan di ASUSPRO B9440. Laptop ini

mampu bertahan selama 10 jam penggunaan tanpa di-charge sekalipun. ASUSPRO B9440 bahkan dilengkapin dengan teknologi fast charging yang memungkinkan laptop ini diisi daya baterainya sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit.

ASUSPRO B9440 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang

mendukung power delivery dan display output. Laptop ini juga dapat digunakan bersama dengan ASUS SimPro Dock yang memiliki teknologi Omni-Connectivty.

Fitur premium lainnya yang diselipkan oleh ASUS ke dalam laptop ini adalah ErgoLift Design. Kehadiran fitur ini bisa membuat bodi laptop terangkat dan membentuk posisi dengan sudut 7 derajat. Posisi tersebut sangat ideal untuk mengetik sehingga penggunanya dapat bekerja dalam waktu yang lama.

 

sumber :

https://synthesisters.com/seekers-notes-apk/