Ilmupedia, Paket Baru Telkomsel Untuk Akses Aplikasi Belajar Online

Ilmupedia, Paket Baru Telkomsel Untuk Akses Aplikasi Belajar Online

Ilmupedia, Paket Baru Telkomsel Untuk Akses Aplikasi Belajar Online

Ilmupedia, Paket Baru Telkomsel Untuk Akses Aplikasi Belajar Online
Ilmupedia, Paket Baru Telkomsel Untuk Akses Aplikasi Belajar Online

25 November 2019, bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, Telkomsel yang merupakan salah satu provider seluler terbaik saat ini meluncurkan Paket internet bernama Ilmupedia, dimana paket data ini dikhususkan untuk para pelajar agar dapat digunakan mengakses aplikasi belajar online dengan harga yang murah.

Paluncuran paket internet Ilmupedia ini, merupakan komeitmen dan upaya Telkomsel untuk mendukung anak muda Indonesia dalam menggali potensi yang ada pada diri mereka, dengan menghadirkan kemudahan mengakses layanan aplikasi belajar secara online.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja di Online ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Baca Juga : Fitur Fast Charging Xiaomi Bisa Isi Baterai Sampai 100% Cuma 17 Menit

Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto dalam acara

peluncuran paket internet tersebut mengatakan “Kami mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November” jelas Adhi seperti dikutip dari laman liputan6.

“Dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman,” jelasnya lebih lanjut.
Harga Paket Internet Ilmupedia

Paket internet ini khusus di gunakan untuk mengkases layanan aplikasi belajar online seperti RuangGuru dan Cakap serta dalam waktu dekat akan berlaku juga untuk aplikasi Quipper dan Bahaso.

Karena khusus paket pelajar, maka harga yang ditawarkan pun termasuk

ramah di kantong pelajar. Dengan harga Rp25.000,- pengguna akan memperoleh paket data internet sebesar 3GB yang berlaku selama 30 hari di semua jaringan.
Baca Juga : Saingi Bitcoin, Kodak Luncurkan Mata Uang Digital Dengan Nama KodakCoin

Untuk membelinya, pengguna layanan prabayar Telkomsel seperti kartu SimPATI, Kartu AS, dan LOOP dapat mengaktifkan paket Ilmupedia melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel.

Nantinya, dalam waktu dekat dapat paket internet ilmupedia juga bisa dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

Paket internet khusus untuk pelajar yang dihadirkan oleh operator seluler

plat merah ini diharapkan mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menemukan minat mereka.

sehingga para penerus bangsa ini dapat mengejar cita-citanya di masa depan dan menjadi sumber daya manusia unggul di berbagai bidang.

Sementara itu, Cakap yang merupakan salah satu startup dari program pengembangan startup The NextDev Telkomsel yang bergerak di bidang edtech, khususnya pendidikan bahasa juga turut digandeng dalam program ini.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409881/minecraft-story-mode-apk-mod.html