Full Moon Digelar Kembali

Full Moon Digelar Kembali

Full Moon Digelar Kembali

Full Moon Digelar Kembali
Full Moon Digelar Kembali

BANDUNG – Dalam rangka mengenang almarhum Wawan Juanda (pendiri Republik Enintertainent), para aktifis dan sahabat Wawan Juanda akan menggelar kembali acara Full Moon. Menurut Juru Bicara acara Aat Suratin, fool moon adalah sebuah gagasan yang lahir dari Wawan Juanda, untuk menikmati bulan purnama bersamaan dengan berbagai kegiatan seni.

“Full Moon adalah gagasan dari Wawan Juanda dulu, mengadopsi dari

budaya Ngabungbang. Ngabungbang sendiri adalah kegiatan bersama masyarakat pedesaan dulu ketika bulan purnama dengan bermain bersama di halaman rumah atau di kebun bamboo. Nah Wawan Juanda ingin menhadirkan ngabungbang itu di kota, maka full moon pertamakali dulu digelar di atap Sasana Budaya Ganesha” ujar Aat, Jum’at (16/8).

Menurut Aat, dalam gelaran Café Full Moon sendiri nantinya akan diisi

berbagai performance seni dari para seniman Bandung dan Jakarta. Namun ide utamanya adalah menginspirasi semua orang tentang energi positif yang harus dibangun, melalui kegiatan ngabungbang atau full moon itu.

“Ide besarnya adalah menyebarkan energi positif sebenarnya. Dari kegiatan menikmati bulan purnama itu seharusnya keluar ide-ide dan energi positif, tidak hanya sekedar menggelar acara kesenian belaka” tutur Aat.

Gelaran Full Moon akan dilaksanakan hari Rabu 21 Agustus 2013 di atap

Sasana Budaya Ganesha, mulai pukul 16-22 WIB. Siapapun boleh datang dan tidak dipungut biaya apapun.

 

Sumber :

https://www.okeynotes.com/blogs/212521/18988/apa-itu-teks-laporan-hasil-observasi