Panaragan Door To Door Distribusikan E-KTP Warga

Panaragan Door To Door Distribusikan E-KTP Warga

Panaragan Door To Door Distribusikan E-KTP Warga

Panaragan Door To Door Distribusikan E-KTP Warga

Pendistribusian E-KTP

Pendistribusian E-KTP oleh aparatur wilayah terus berlanjut. Termasuk di Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Memasuki hari ketiga, Selasa (07/11/2017) Lurah Panaragan Rika Riana Riska Dewi didampingi Bhabinkamtibmas dan stafnya kembali door to door mendatangi rumah warga.

Rika mengatakan

Jumlah E-KTP warga Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah yang sudah dicetak ada 148 keping. Begitu pihak Kelurahan menerima dari Kecamatan langsung mendistribusikannya ke warga. Pendistribusian E-KTP tersebut dilakukan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta staf Kelurahan.

Dalam dua hari pihaknya sudah mendistribusikan

E-KTP warga Kelurahan Panaragan sekitar 90 persen. “Hari ini kami kembali akan mendatangi rumah warga untuk menyerahkan langsung E-KTP yang masih tersisa. Untuk lokasinya di Mantarena Bawah RT. 01, 02, 04 RW 02. Mudah-mudahan hari ini semua KTP yang masih tersisa ini bisa tuntas didistribusikan,” tutur Rika.

Dia menerangkan

Dalam pendistribusian E-KTP ini kendala yang ditemui antara lain warga yang didatangi tidak ada ditempat. Warga tersebut ada yang sedang bekerja dan ada juga yang sedang di luar kota. Namun demikian pihaknya dan juga stafnya tetap berupaya untuk menyampaikan langsung E-KTP nya. “Kami tidak berani menitipkan karena takutnya E-KTP tersebut hilang atau rusak,” jelasnya.

Kelurahan Panaragan

Terkait berapa jumlah warga Kelurahan Panaragan yang belum mendapatkan E-KTP Rika menyebutkan dirinya tidak mengetahui persis jumlah pastinya. Namun menurutnya masih ada sekitar 50 persen warganya yang belum memperoleh E-KTP. “Namun demikian begitu kami mendapat kiriman E-KTP dari Kecamatan secepatnya akan didistribusikan langsung ke warga,” pungkasnya.

Sumber : https://solopellico3p.com/