Daftar Harga Samsung Galaxy RAM 4GB Terbaru

Daftar Harga Samsung Galaxy RAM 4GB Terbaru

Daftar Harga Samsung Galaxy RAM 4GB Terbaru

Harga Samsung Galaxy RAM 4GB, Smartphone Samsung selamanya menjadi primadona di mata para penggunanya. Banyak produk Samsung yang udah diluncurkan dari awal hingga saat ini yang udah jadi canggih dengan teknologi terhadap perangkatnya. Salah satu produk Samsung yang memiliki teknologi dan performa yang bagus adalah Samsung Galaxy dengan RAM 4GB.

Apakah tersedia permintaan untuk memiliki perangkat canggih dari Samsung ini? Tentu saja fungsi smartphone adalah di samping untuk fashion dan styles, juga di mengfungsikan untuk meringankatn pekerjaan. Akan namun tips pilih hp android yang baik adalah dengan sesuaikan apa yang di butuhkan dan budget yang dimiliki.

Kali ini kita akan membahasnya dengan daftar harga Samsung galaxy RAM 4GB terbaru. Ingin tahu? Berikut, liat terhadap spesifikasi tiap-tiap smartphone-nya.

Samsung Galaxy S7 active
Harga : Rp 7 juta

Mencari RAM 4? Tentu saja Samsung Galaxy S7 aktif mampu menjadi opsi yang tepat untuk Anda. Selain dinobatkan menjadi salah satu smartphone tahan air, smartphone Samsung Galaxy S7 Active udah di bekali dengan RAM 4GB terbaru. Smartphone ini juga memiliki layar selebar 5.1 inci yang di dukung dengan kapasitas baterai yang terlalu besar yakni 4000 mAh.

Pada anggota CPU, Galaxy S7 Active mendapat dukungan oleh Quad-core 2 × 2.15 GHz Kryo, Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan perpaduan GPU Adreno 530. Tak lepas dari OS Android, Samsung menyematkan 6.0 versi Marshmallow yang mampu dioptimalkan dengan OS v7.0 (Nougat). Smartphone ini di bekali dengan kamera belakang 12MP dan 5MP untuk kamera depan yang mampu menghasilkan foto berkualitas.

Samsung Galaxy S8+
Harga: Rp 12 juta

Berbekal layar seluas 6.2 inci, smartphone Samsung dengan RAM 4 GB kini ada dengan ponsel canggih dan cerdas, Samsung Galaxy S8 +. Di balik layarnya, Samsung menawarkan dua varian model, type EMEA dan AS. Untuk EMEA, smartphone ini ditambah dengan Exynos 8895 Octa, Octa-core 4 × 2.3 GHz lengkap dengan Mali-G71 MP20 sebagai graphics processor.

Samsung Galaxy S8 + juga udah di mendapat dukungan Snapdragon terakhir 835 Octa-core 4 × 2.35 GHz dan GPU Adreno 540 yang dipercayakan sebagai pengolah grafisnya. Keduanya membawa RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Bahkan untuk kamera , dua type ini ditambah dengan resolusi yang sama, 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera selfie dan mampu di mengfungsikan video call dengan resolusi video ultra HD .

Samsung Galaxy S8
Harga : Rp 10.5 juta

Negara yang kondang akan Entertainment Boyband dan Girlband ini tidak puas hanya meluncurkan S8 + saja. Kali ini smartphone Samsung Galaxy dengan RAM 4 GB ada dengan type S8. Meski tidak lebih unggul dari S8 + namun ponsel pandai ala Korea Selatan ini terlalu mampu menarik hati customer SoC Exynos 8895 Octa, Octa-core 4 × 2.3 GHz dan GPU Mali-G71 MP20 untuk type EMEA.

Samsung Galaxy S8 udah menempatkan daya Snapdragon 835, Octa-core 4 × 2,35 GHz dikombinasikan dengan prosesor grafis dari Adreno 540. Baik untuk type EMEA maupun US model, yang sama-sama ditambah dengan kamera utama 12 MP dan 8 MP untuk mencukupi keperluan hobi berselfie anda.

sumber : https://www.hargaponsel.net/