5 Aplikasi Android yang Diblokir Google Play Store

5 Aplikasi Android yang Diblokir Google Play Store

5 Aplikasi Android yang Diblokir Google Play Store

Google Play Store, sebuah area di mana kita sanggup mendownload berbagai aplikasi Android. Aplikasi yang selama ini beredar di pasaran sesungguhnya bermanfaat untuk mempermudah kegiatan kita sehari-hari.

5 Aplikasi Android yang Diblokir Google Play Store

Mulai dari berbelanja, reminder, komunikasi, hingga untuk mengatur keuangan. Namun, di balik banyaknya aplikasi yang ada, ternyata tersedia sebagian aplikasi yang diblokir oleh Google. Beberapa orang berkehendak untuk menciptakan aplikasi Android dengan manfaat dan obyek yang aneh. Biasanya, mereka membuatnya hanya untuk alasan bersenang-senang atau untuk memicu orang lain tersinggung. Berikut daftar Aplikasi Android yang diblokir oleh Google Play Store.

SkinneePix

SkinneePix adalah sebuah aplikasi buatan Preety Smart Women yang digunakan untuk memicu foto selfie anda muncul 2-6 kg lebih kurus. Walaupun mempunyai fitur yang unik, tapi aplikasi ini dikecam oleh salah satu Blogger populer yaitu Emily Wierenga. Bahwa SkinneePix sanggup memunculkan ulang kasus anoreksia di kalangan anak muda dan mengimbuhkan pandangan bahwa kurus merupakan keadaan tubuh yang sempurna bagi wanita.

Adblock Plus

Aplikasi yang mirip dengan Disconnect Mobile tapi fiturnya lebih tertentu untuk menghilangkan iklan yang tersedia di Android. Meskipun amat berguna, Adblock dan aplikasi sejenis lainnya tidak diizinkan datang di Google Play Store sebab dinilai menghindar penghasilan dari sektor iklan oleh para developer maupun Google itu sendiri.

Yo!

Aplikasi bernama Yo! sesungguhnya sedia kan fitur yang unik bagi penggunanya. Aplikasi social messaging ini hanya menghadirkan tombol berlabel Yo! saja. Jadi Anda hanya sanggup berkomunikasi dengan rekan saling beri salam memakai kata Yo! Tapi fiturnya yang amat sederhana justru memicu aplikasi ini jadi amat terbatas.

TubeMate

Aplikasi TubeMate bermanfaat sebagai alat untuk mendownload video dari YouTube secara segera ke storage smartphone, lebih-lebih tanpa wajib ditonton terlebih dahulu. Tool untuk men-download video seperti ini sesungguhnya dilarang oleh YouTube dari pernah sebab melanggar peraturan mereka.

Disconnect Mobile

Disconnect Mobile merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk menghilangkan beragam ancaman yang berkunjung dari aplikasi-aplikasi yang tidak bertanggung jawab. Ia sanggup menghapus aplikasi yang mengandung malware, hingga iklan yang tidak lazim. Tetapi, akibatnya Disconnect Mobile digolongkan sebagai aplikasi penghilang iklan yang sesungguhnya tidak boleh berada di Play Store.